Pages

Subscribe:

Langkah Tepat Jika Melihat Keberadaan Aliens

Percayakah anda dengan keberadaan aliens? aliens adalah sejenis mahluk asing yang dipercaya ada di alam semesta ini.  Keberadaan aliens atau mahluk asing ini seringkali menjadi bahan perbincangan banyak orang.  Walaupun orang telah mengenal kehidupan dan bisnis moderen namun fenomena dan keberadaan aliens ini seringkali masih sering diyakini oleh banyak orang. Baca artikel sebelumnya benarkah ada aliens di amazon? Lalu apa yang harus dilakukan jika anda melihat keberadaan aliens, berikut tipsnya :
Jangan Merasa Takut Atau Terancam
Salah satu cara ketika anda melihat keberadaan aliens ini adalah jangan pernah merasa terancam dengan mereka.  Anda tidak perlu takut mereka akan melukai anda atau takut dengan senjatanya.  Jika mereka menginginkan anda dalam bahaya ini akan terjadi sebelum mereka melihat anda.  Apabila anda merasa terancam maka ini akan membuat mereka merasa panik.

Pelajari Bagaimana Mereka Berkomunikasi
Mungkin anda bisa mempelajari bagaimana cara-cara mereka berkomunikasi, misalnya ada kemungkinan besar mereka tidak menggunakan pandangan.  Mereka juga kemungkinan mendengar di frekuensi yang berbeda.  Jika anda menemukan cara mengenai bagaimana mereka berkomunikasi maka coba tiru cara mereka berkomunikasi dan anda bisa mencoba mendapatkan perhatian mereka dengan berkomunikasi.

Gunakan Matematika
Mentranslate sebuah bahasa apalagi bahasa asing tentu tidaklah mudah. Kemungkinan besar bahasa yang disampaikan bahwa tidaklah sama dan tidak dapat dimengerti.  Namun ada bahasa serupa yang bisa menjawab keberadaan alien yaitu matematika dan ini berupa angka-angka.  Jika mereka tidak bisa melihat maka coba gunakan koin atau objek untuk merepresentasikan angka-angka tersebut. Ini merupakan salah satu cara melihat keberadaan aliens.

Buktikan Jika Anda Memang Pernah Melihat
Banyak orang yang mengklaim pernah melihat keberadaan aliens dan kebanyakan dari mereka hanya membawa kisah saja.  Jika anda melihat keberadaan alien jangan lupa untuk membawa buktinya.  Foto memang merupakan cara paling mudah untuk membuktikannya namun sayangnya kebanyakan foto menjadi blur.  Tak hanya itu saat ini banyak foto palsu dan dimanipulasi.  Jadi apa bukti paling kuat jika anda bisa melihat keberadaannya, tentu teknologinya.

0 COMMENT:

Posting Komentar