Pages

Subscribe:

Lima Tanda Pria Tak Serius Terhadap Wanita

Banyak para pria yang dikenal dengan sebutan “playboy” yakni cowok yang sering gonta ganti pasangan. Hal ini tentu membuat para wanita menilai cowok sulit untuk dipercaya dan kaum pria terkadang ingin bersenang-senang bahkan tidak terlalu memikirkan adanya suatu hubungan yang serius. Namun sebaliknya wanita justru mengharapkan keseriusan bagi laki-laki yang menjalin hubungan dengan dirinya. Ada beberapa hal tanda yang patut diketahui oleh para wanita terkait mengenai ketidakseriusan pria terhadap wanita. Berikut tanda-tanda seorang pria yang memiliki niat tidak serius dengan pasangannya.

1. Dia tidak menelepon ketika dia katakan akan menelepon
Hal ini sering sekali menjadi masalah terhadap pasangan yang terlalu sibuk dengan kegiatannya. Kadang pria cenderung lebih banyak lupa apalagi jika sudah membuat janji. Bila kejadian ini terjadi lebih dari sekali itu artinya dia memang tidak serius untuk menjalin suatu hubungan yang serius. Hal ini bisa dilihat dari contoh kecil seperti menelpon, kadang pria sering janji ungtuk menelpon tapi kenyataannya tidak menelpon.

2. Dia sering terlambat dan tidak menelepon untuk memberi tahu
Wanita umumnya lebih banyak menunggu meskipun hanya sekedar kabar tentang dia dan berharap dia memberitahu keadaannya. Namun hal inni tidak terjadi dengan para pria yang lebih sering melakukan kesalahan-kesalahan seperti datang terlambat dan tidak menelpon hanya untuk membderi kabar. Pria cenderung akan membuat sebuah alasan yang selalu menjadi andalan seperti macet karena lalu lintas, lembur kerja dikantor bahkan masalah mobil. Intinya apabila dia serius maka ia akan memberitahu untuk membuat pasangannya tenang apapun keadaanya.

3. Ia memiliki aturan tentang seberapa sering ia bisa melihat
Sebagai seorang wanita tidak hanya memiliki hati yang lembut namun juga harus pandai dalam bersikap. Salah satu cara mengetahui pria serius atau tidak yakni dengan mengetahui seberapa sering ia memiliki intensitas waktu untuk bertemu. Bila ternyata ia hanya ingin bertemu saat akhir pekan itu berarti ia mencoba untuk kenal dengan wanita lain padahal ia tidak sadar bahwa pasangannya adalah yang terbaik.

4. Dia tahu lebih banyak cara tentang dibandingkan yang tahu tentang dia
Pria akan yang serius akan berusaha untuk menjelaskan tentang dirinya terhadap pasangannya.  Namun sebaliknya jika ia tidak serius menjalin suatu hubungan maka ia tidak akan berusaha untuk menceritakan tentang dirinhya atau bahkan ada hal yang ditutupi. Itu artinya menjaga jarak dengan Anda.

5. Dia tidak muncul sama sekali bila memiliki berencana bertemu
Ini merupakan hal yang bisa dikatakan sangat buruk diantara tanda lainnya yakni dia tidak akan muncul bahkan menelpon disaat berencana untuk bertemu. Tentu setelah kejadian ini akan membuat hubungan semakin tidak membaik satu sama lain.

1 COMMENT:

  1. VICTORY of vICTORY of vICTORY of vICTORY of vICTORY of vICTORY of vICTORY of vICTORY of vICTORY
    vICTORY of vICTORY of vICTORY - YouTube · Video slot machines & slot machines & slot download youtube video to mp3 machines | Play the latest games - VICTORY · Video slots machines

    BalasHapus