Pages

Subscribe:

Lima Trik Khusus Yang Bisa Buat Wanita Tergila-Gila Pada Pria

Cinta merupakan sebuah anugerah namun cinta juga bisa menjadi masalah bagi diri seseorang. Hal ini lantaran tidak selamanya cinta dapat dilakukan dengan mudah. Seperti halnya seorang pria yang menyukai seorang wanita lalu ia menyatakan cinta namun sayangnya kenyataan yang harus diterima tidak seperti yang diinginkan. Untuk itu ada beberapa hal yang perlu dilakukan seorang pria agar wanita menyukai bahkan sampai tergila-gila.





Banyak senyum
Menurut seorang ahli mengatakan bahwa senyum merupakan sebuah refleksi bagi seseorang yang dirinya selalu berpikir positif. Untuk itu lakukan dengan memberi banyak senyuman kepadanya bahkan lebih baik lagi dengan mampu untuk membuatnya tersenyum dengan bercanda atau memberi joke.
Jangan terlalu akrab
Sebaiknya jangan mendekatkan diri terlalu dekat dengan wanita agar bisa mencuri hatinya pelan namun pasti. Hal ini dilakukan sebab biasanya seorang wanita akan lebih nyaman bila sudah dekat dengan pria kemudian hanya dianggap sebagai teman.
Tidak banyak menilai
Umumnya wanita selalu ingin dipuji oleh seorang pria namun justru kadang pria sering salah melakukan tindakan dengan menilai fisik wanita. Sebaiknya jangan menilai ia dengan wanita-wanita lain apalagi dengan mantan pacar sebab itu merupakan hal yang sangat menyakitkan bagi seorang wanita.
Tidak mengikat
Suka namun bukan berarti harus mengikat atau mengekang hanya lantaran takut kehilangan. Justru ini akan membuat seorang wanita tidak akan merasa nyaman. Kasih ruang dan biarkan ia berpikir karena hal itu akan membuat wanita menjadi rindu.
Jadi yang terbaik
Seorang pria akan menjadi impian banyak wanita apabila dirinya bisa menjadi yang terbaik. Untuk menjadi yang terbaik bukan berarti harus melakukan hal-hal di luar jangkauan namun  siap menemaninya saat senang sedih dan senang. Hanya cukup melakukan Be the best you can be itu merupakan salah satu cara menarik simpatik wanita.
Bagi para wanita mencintai seseorang merupakan suatu hal yang harus dijaga sebaik mungkin. Namun tidak halnya dengan seorang pria kadang laki-laki lebih cenderung untuk mudah berpindah ke lain hati. Tentu hal ini membuat sebagian wanita akan merasa kecewa bila dirinya disakiti oleh seorang pria.
Sehingga tidak mudah bagi wanita bila dirinya harus mencintai seseorang namun disaat wanita sudah mencintai seorang laki-laki maka banyak pengorbanan yang akan dilakukan karena cinta. Untuk itu tidak heran bila akhirnya sangat sulit menaklukan hati wanita dan tips-tips ini sangat berguna untuk dapat menarik hati para wanita dan bahkan hingga membuatnya menjadi tergila-gila kepada Anda.

0 COMMENT:

Posting Komentar