Pages

Subscribe:

Tips Mengenali Sinyal Seks Wanita


Beberapa diantara wanita banyak yang memiliki gaya saat sedang bergairah terhadap pasangannya. Baca artikel sebelumnya lima kekurangan pria yang buat wanita tergila-gila. Ini tentunya perlu diketahui oleh pria beberapa sinyal seks wanita bila sedang ingin bercinta.Sinyal seks ini untuk mengenali tingkah laku atau ciri-ciri wanita saat sedang bergairah, diantaranya :
Mengusap dan Mengelus Tubuh Sendiri
Perhatikan bila wanita sedang mengusap dan mengusap bagian tubuhnya sendiri. Mungkin ini berarti sinyal seks untuk mengajak melihat bagian tubuh yang menjadi aset sebagai sex appeal-nya.
Memainkan benda-benda di sekitarnya atau mengelus-elusnya
Wanita memang penuh dengan banyak misteri seperti salah contoh saat mengelus atau memainkan sebuah benda. Ia akan melakukannya dengan cara yang lembut itu artinya ia ingin didekati. Namun sebaliknya jika mengelus itu dengan cepat itu artinya ia ingin menjauh.  Ini merupakan salah satu sinyal seks dari wanita
Menggigit gigit bibir bawah
Sinyal dengan menggigit gigir bibir bawah itu merupakan Isyarat untuk lawan jenisnya sebagai ungkapan isyarat minat untuk bercinta dan ketertarikan hasrat bercinta dengan pria dihadapannya.
Memainkan Rambut
Jangan salah bila rambut dapat menjadi cara wanita untuk menunjukkan bahwa dirinya sedang bergairah. Perhatikan baik-baik bila wanita menyibak rambutnya ke samping atau mengangkat kedua tangannya untuk merapikan rambutnya ke belakang maka itu berarti ia minta dicium di bagian leher. tentu hal ini perlu diketahui oleh para pria tentang sinyal seks pada wanita.
Mengelus dan Mengusap Lehernya
Leher merupakan salah satu bagian sensitif bagi wanita. Begitu juga dengan laki-laki yang lebih senang untuk mengusap leher perempuan dengan mencium lehernya.
Menunjuk Dengan Dengkul
Perhatikan sinyal pada wanita dengan cara menyilangkan kaki dan menunjuk ujung dengkul ke hadapan seorang lelaki. Itu berarti wanita tertarik dan dia ingin membuat ruang sendiri dengan laki-laki tersebut.

0 COMMENT:

Posting Komentar