Subscribe:

Kondom Rasa Permen atau Permen Rasa Kondom?

Bagi yang penasaran tentang “gimana sih sebenarnya rasa kondom”, apalagi yang sering menggunakan kondom aroma buah, saat ini sudah ada kondom yang bisa dimakan, pembuatnya mengklaim kondom ini aman untuk dikunyah, bahkan dimakan.



Kondom yang dikenal dengan nama edible condom ini terbuat dari bahan yang sama seperti permen kunyah (permen karet), dan tersedia dengan berbagai rasa, seperti stroberi dan pisang.
Kondom ini sengaja diciptakan memang untuk dimakan, makanya tak heran jika sebutan lain bagi kondom ini adalah candy condom alias permen kondom.
Bagi para penggila seks ada berbagai cara untuk menikmatinya, cara makannya pun tergantung dari kreativitas Anda, misalnya bisa langsung dimakan begitu saja, digigit perlahan sewaktu seks oral, ataupun ditelan bersama sperma setelah sesi bercinta usai (Khusus untuk yang sudah berumah tangga saja lho ya) :D
Tujuan kondom ini diciptakan memang untuk memberikan sensasi berbeda bagi pasangan yang suka bereksplorasi dalam hal seks.
Sesuai dengan namanya, kelebihan utama yang ditonjolkan oleh kondom-kondom dalam kategori ini adalah novelty atau pengalaman baru yang menyenangkan. Bagi yang gemar bereksperimen saat bercinta, setiap hal baru adalah hal yang menyenangkan dan bisa menghadirkan sensasi tersendiri.
Karena bertujuan untuk menghadirkan sensasi ketika bercinta, fungsi kontrasepsi kondom ini tidaklah maksimal. Jadi Anda jangan berharap banyak soal fungsi kontrasepsi dan pencegahan penyakit seksual dari kondom ini. Dalam kemasannya pun tercantum peringatan yang berbunyi “For Novelty Use Only”.

7 COMMENT:

  1. Saudara-saudara sekalian,
    masbro, mbakbro,
    bapak,ibu,

    Kami sungguh-sunguh berharap ada pemahaman yang benar dalam menggunakan KONDOM.
    Kondom itu sebuah alat kontrasepsi yang sejatinya diperuntukkan bagi Pasangan Usia Subur (PUS) yang syah lewat jalur pernikahan.

    Gunakanlah alat kontrasepsi/KB untuk kesadaran membangun Bangsa dan Negara yang bermartabat.

    BalasHapus
  2. Redaksi Genta Genre .::

    Makasih Komentar nya masbro...
    Saya sendiri juga berharap demikian...
    Ada pemahaman yang benar dalam penggunaan kondom..

    BalasHapus