Pages

Subscribe:

Lima Kota Dengan Pergaulan Bebas Tertinggi di Pulau Jawa

Saat ini pergaulan bebas yang tak terjadi di negara-negara barat saja namun juga di negara budaya timur seperti Indonesia. Indonesia yang selama ini lebih banyak menganut budaya timur tak bisa dipungkiri lagi, masyarakatnya banyak yang menganut pergaulan bebas cukup tinggi. Baca artikel sebelumnya Inilah lima kota penghasil wanita tercantik. Di Pulau jawa sendiri ada sepuluh kota yang terkenal banyak pergaulan bebasnya, kota apa saja itu? yuk kita lihat!

Surabaya
Surabaya memang kota yang terkenal dengan lokalisasi pelacuran terselubung. Dunia malam di surabaya memang amat gemerlap dan kehidupan malam ini juga diikuti dengan pergaulan bebas yang tinggi.

Jakarta
Tak diragukan lagi Jakarta sebagai kota metropolitan banyak menyimpan sisi negatif termasuk dunia hiburan malam.  Saat ini di Jakarta banyak terdapat hotel-hotel plus plus yang terselubung dan pergaulan bebas diantara masyarakatnya.

Malang
Kota ini terkenal dengan udaranya yang sejuk dan wisata alamnya.  Namun tak hanya itu ternyata disini banyak villa-villa bertebaran dan disinilah banyak orang-orang yang melakukan pergaulan bebas termasuk hubungan seks diluar pernikahan.

Yogyakarta
Yogyakarta memang terkenal dengan kota pelajarnya namun disini banyak terdapat kost-kostan dimana pergaulan bebas terjadi.  Banyak mahasiswa dan pelajar yang melakukan hubungan seks di luar pernikahan.

Bandung
Kota yang terkenal dengan nama Paris van Java ini tak hanya cantik, termasuk tujuan wisata favorit serta kulinernya yang enak.  Bandung juga terkenal dengan dunia malamnya dan kebebasan seks muda mudinya.

Memang kota-kota ini tidak bisa digeneralisasi dimana kebebasan seks banyak terjadi namun memang masyarakat perkotaan seringkali sudah terkontaminasi dengan budaya barat sehingga menghalalkan pergaulan bebas.  Padahal bergonta ganti pasangan serta pergaulan seks bebas tak hanya dilarang keras oleh agama namun juga membahayakan kesehatan.

2 COMMENT:

  1. gambar cewek2nyo ndak mantap doh...parah2 gambar cewek d jawa mah....klu d bandung yo mkin lai mantap mah......hahaha bara lo mainnyo tu?

    BalasHapus