Pages

Subscribe:

Ini Dia Enam Rahasia Pria Jatuh Cinta Pada Wanita Dalam 10 Detik!



Buat kamu para wanita jangan lewatkan enam rahasia yang membuat pria jatuh cinta pada wanita. Cantik merupakan sebuah anugerah dari Tuhan yang diberikan secara lahiriah kepada setiap wanita. Namun, kecantikan itu tidak hanya cantik secara lahiriah (fisik) tetapi juga cantik secara batiniah (hati).

Memang di dunia ini tidak ada yang sempurna tetapi manusia bisa belajar untuk menjadi “sempurna” terutama niat dari dalam diri sendiri. Tidak sulit sebenarnya bagi seorang pria menilai wanita dari mulai fisik sampai penampilan. Hal ini karena seorang pria memiliki insting yang sangat kuat terhadap wanita.

Bayangkan kaum adam hanya memerlukan waktu kurang lebih hanya 10 detik untuk menilai kaum hawa. Wow! Untuk itu bagi para wanita yang ingin dinilai hampir mendekati sempurna oleh seorang pria ada baiknya untuk merawat diri. Ingat, tidak hanya cantik dari luar tetapi juga harus cantik dari dalam.
Berikut 6 hal yang dinilai seorang pria kepada wanita hanya dalam waktu 10 detik.
Senyum : Senyum identik dengan keramahan seseorang, itu alasannya kenapa seorang pria menilai wanita pertama kali saat Ia tersenyum. Pria akan segera menilai wanita ini termasuk wanita lembut atau tidak dengan senyum secara natural.

Rambut : Biasanya wanita berpikir bahwa laki-laki akan lebih senang jika memiliki rambut yang seperti seorang model. Namun tidak halnya dengan seorang pria karena pada dasarnya kaum adam hanya menyukai rambut wanita yang lembut dan harum. Untuk itu ada baiknya saat keramas menggunakan conditioner agar rambut terlihat lebih indah.

Kulit : Sebenarnya seorang pria cenderung lebih cuek, cuek bukan berarti tidak peduli tetapi hanya lebih simple daripada wanita. Hal ini terbukti bahwa sebenarnya seorang pria tidak masalah kalau wanita memiliki jerawat. Namun laki-laki tentunya akan lebih menyukai wanita dengan kulit terawat.

Belahan Dada : Cleavage atau belahan dada merupakan salah satu daya tarik yang dinilai seorang pria terhadap wanita. Menurut kaum adam belahan dada bukan berarti secara menyeluruh namun “sedikit” terlihat dan membuat pria penasaran karena pria lebih suka dengan hal yang membuat mereka penasaran.

Riasan : Tentu berusaha tampil cantik dan sempurna merupakan hal yang sangat diinginkan oleh seorang wanita. Namun ada hal yang harus diketahui bahwa pria lebih suka dengan wanita yang natural. Meskipun memakai riasan tetapi jangan yang terlalu mencolok karena pria akan berpikir menggunakan make up untuk menutupi wajah asli.

Tas : Penilain ini termasuk hal yang sangat mudah tapi tidak pernah terpikir oleh kaum hawa sebelumnya bahwa seorang pria akan menilai wanita yang membawa tas besar maka mereka akan menilai bahwa anda merupakan wanita dengan perawatan rumit.
Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjadi “cantik” dan bisa menarik bagi seorang pria. Intinya semua berasal dari dalam hati karena dengan niat yang baik maka cantik dari dalam maupun cantik dari luar akan terlihat sangat jelas oleh seorang pria.

0 COMMENT:

Posting Komentar