Pages

Subscribe:

Game Berciuman Untuk Para Pasangan


Perkembangan Dunia Game semakin canggih dan nyata saja. Seperti game yang satu ini, bermain game pada umumnya menggunkan sebuah controler, namun tidak pada game yang satu ini. Saat di Indonesia masih ramai dengan permain game online. Saat ini  muncul game baru dengan cara bermain yang agak aneh dan ekstrim. Game yang satu ini akan membuat mulut para pemainnya menjadi basah. Bukan berarti game ini mewajibkan para pemain untuk makan sambil bermain game , anehnya  game ini dikontrol seluruhnya dengan cara berciuman!

Hye Yeon Nam,  seorang seniman media digital, memiliki pengalaman banyak  di dunia audio, video, dan instalasi robotik. Saat ini ia telah membuat proyek baru di dunia game. Ia menciptakan sebuah game bowling yang dikontrol oleh pemain tidak menggunkan controler namun  dengan cara berciuman dan lidah pemain menjadi penentu arah serta kecepatan bola.

Cara bermain game ini cukup mudah. Satu pemain mengenakan sebuah magnet dan diletakan di ujung lidahnya dan pemain yang satunya lagi menggunakan headset yang dapat membaca input sensor dari magnet tersebut. Pemain yang mengenakan magnet di lidahnya mengontrol arah gerak bola dan dengan mempercepat gerakan lidahnya, bola pun akan meluncur semakin lebih cepat.

Selain unik dan inovatif, awalnya saya berpikir game ini diciptakan untuk para pasangan yang ingin hiburan yang fun dan cukup panas. Namun, setelah melihat video demonya di reallist, banyak orang mengatakan kalau cara bermain game ini tidak ideal bagi para pasangan. Berciuman, mata terbuka, dan konsentrasi tertuju pada layar (bukan pada pasangannya) bukanlah cara berciuman yang ideal. Namun game ini bisa dijadikan alasan yang tepat bagi pemain untuk berciuman dengan orang yang disukai.

0 COMMENT:

Posting Komentar