Pages

Subscribe:

Lima Tempat Nyata Paling Berhantu di Dunia


Kisah hantu kerap mewarnai kehidupan moderen dan sering diangkat menjadi topik hangat. Bahkan kisah hantu seringkali diangkat menjadi tema sebuah film dan menjadi tontonan favorit banyak orang.  Tak hanya itu bahkan kisah hantu sering menjadi acara favorit reality show seperti paranormal activity dan acara reality show lokal seperti dunia lain.
1. The tower of london
Ini merupakan bekas penjara di London dimana banyak tahanan yang digantung atau dipancung di penjara ini.  Salah satu tahanan yang terkenal adalah Anne Boleyn, istri dari Raja Henry VIII yang kehilangan kepalanya ketika ia tak bisa melahirkan anak lelaki.  Ngerinya lagi ia menghantui penjara tersebut dan tubuh tanpa kepalanya masih terlihat di penjara berdarah tersebu.  salah satu area yang dikenal sebagai salt tower bahkan begitu menakutkan sehingga anjing pun menolak untuk manusia.

2. Edinburgh Castle, Skotlandia
Apakah kastil ini benar-benar berhantu? selama berabad-abad banyak yang mengatakan kastil ini berhantu namun bukti nyatanya sulit untuk dibuktikan. Namun pada bulan april 2001 dilakukan penelitian besar-besaran untuk membuktikan adanya hantu disana dan ternyata memang ditemukan banyak penampakan termasuk bayangan dan suara-suara aneh.

3. The Schooner Hotel, Inggris
Hotel ini diyakini sebagai hotel tertua dan paling berhantu yang ada di seluruh dunia.  The British Poltergeist Society telah menyatakan hotel tersebut sebagai hotel paling berhantu di seluruh dunia. Ngerinya telah ada sekitar 3000 penampakan yang terjadi di hotel ini dalam beberapa tahun terakhir. Jika anda ingin menginap diini maka hindari kamar nomor 17 dan 28 dimana telah terjadi pembunuhan dan penampakan hantu paling sering disini.

4. LaLaurie House, New Orleans
Di awal tahun 1800, Madame Lalaurie adalah seorang wanita yang amat terkenal di New Orleans.  Ternyata dia adalah seorang wanita yang kejam dan sering menyiksa budaknya dan bahkan memutilasi salah satu pelayannya.  Saat ini Lalaurie menjadi salah satu tempat berhantu di dunia.

5. Bhangarh Fort, India
Benteng India kuno ini amatlah berhantu bahkan pemerintah melarang orang masuk kedalamnya.  Tempat ini memiliki legenda yang dimulai dengan wanita cantik dan seorang penyihir jahat yang saling bermusuhan.  Akhirnya benteng tersebut ditutup di tahun 1700. Bahkan pengunjung masih bisa merasakan suasana kekejaman didalamnya.


0 COMMENT:

Posting Komentar