Subscribe:

Sensasi Makan Unik di Toilet Cafe, Taipei


Jalan-jalan ke luar negeri rasanya kurang mantap sebelum menikmati satu tempat makan atau kongkow yang paling unik di negeri tersebut, nach bagaimana dengan foodlover. Lapar.com mau tanya nih apa rasanya saat kita menemukan tempat makan yang semuanya di dalam cafe desainnya dari apa yang ada di toilet?

Read More Rasanya nggak kebayang bisa nggak ya menikmati makanan ditempat itu meskipun makanannya menggoda. Cobalah foodlover plesiran ke Taipe, di kota ini ada satu tempat yang perlu di coba bagi kamu yang ingin merasakan sensasi rasa makanan dan tempat yang agak-agak gimana gitu,

Modern Toilet Cafe, meski namanya aneh tapi cafe ini tidak seperti yang dibayangkan mengenai toliet. Menu makanan yang ditawarkan pun cukup menggiurkan ada Steamboat in toilet bowl, Toilet bowl dll. Di cafe Toilet ini hanya mempunyai satu tema, yaitu TOILET, semua yang ada di cafe ini mulai dekorasi ruangan hingga mangkok dan piring berbentuk gaya toliet. Adalagi nih yang bikin geli, Menu Es Krim nya juga berbentuk kotoran, duuhh ada-ada saja ya…kedengarannya memang “menjijikkan” tapi percayalah makanan ini sehat dan satu hal pelayanannya juga cukup bagus. Foodlover berminat untuk mencoba sensasi makan ala Cafe Toilet? Jangan lupa mampir ke cafe ini saat plesiran ke Taipei.

kafe ini cukup terkenal disana, terletak di 184 Wen Road, distrik Shilin Taipei, hanya mengambil MRT dan turun di stasiun Shilin, ambil keluar 2 dan kemudian belok kiri ke jalan Wen dan berjalan selama sekitar 10 menit dan Kamu akan menemukan kafe di sisi kiri kamu.

Satu hal lagi tentang Taipei, sistem MRT telah dianugerahi sebagai sistem MRT yang paling dapat diandalkan di dunia dalam tiga tahun berturut-turut! sangat nyaman untuk berkeliling kota dengan MRT

Nah gimana ya rasanya menikmati makanan tapi mangkoknya berbentuk toilet ? cobain aja deh.

2 COMMENT: