Pages

Subscribe:

Sisi Lain Perdamaian


Tak bisa dipungkiri, penduduk indonesia adalah penduduk yang penuh dengan perbedaan. Terdiri dari banyak suku, agama, kelompok, ras dan bahkan adat istiadat. Bahkan, perbedaan sekolahpun bisa menimbulkan per-cekcok-an dengan masyarakat. Contohnya tawuran pelajar.
Kemana nilai-nilai perdamaian dan kebenaran yang ditanamkan di masyarakat Indonesia sejak sekolah di Sekolah Dasar? Atau jangan-jangan pelajaran tersebut hanya jadi sebuah syarat kelulusan saja dimata para anak-anak Indonesia? Tanpa menyalahkan sekolah lebih lanjut, faktor orang tua dan lingkungan juga menjadi salah satu faktor penentu untuk kehidupan sosial sebuah masyarakat.
Kalo ngebahas tentang hal tersebut kayaknya gak bakalan ada habisnya, karena itu saya akan mencoba untuk melihat masalah ini dari sisi yang lain, dari sisi yang -semoga- akan bisa menyindir dan membuat malu para provokator dan penyuka-kekerasan tersebut. Silahkan lihat gambar hewan lucu yang -katanya- bermusuhan ini dan tinggalkan comment kamu. Hidup perdamaian.

0 COMMENT:

Posting Komentar